Josep Guardiola Merasa Puas 

Manchester City Bantai  Arsenal  5-0

Para pemain Man City merayakan gol Ferran Torres ke gawang Arsenal pada pekan ke-3 Premier League 2021/2022 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer Manchester City, Josep Guardiola merasa puas dengan kemenangan besar timnya melawan Arsenal. Ia menilai kemenangan besar ini membuktikan keputusan mereka untuk tidak membeli striker di musim panas ini.Seperti yang sudah diketahui, Manchester City mencoba membeli striker di musim panas ini. Mereka membutuhkan pengganti Sergio Aguero yang cabut ke Barcelona.City sempat mencoba mendatangkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Kane memutuskan bertahan di Tottenham, sementara Ronaldo ditikung tetangga mereka, Manchester United.Meski gagal mendatangkan striker baru, City tetap tampil tajam. Mereka sukses mengobok-obok pertahanan Arsenal dan menang 5-0.

Pep mengaku senang timnya bisa menang dengan skor telak melawan Arsenal.Ia menilai kemenangan ini menunjukkan City tidak perlu striker baru untuk bisa mencetak banyak gol."Hasil ini menunjukkan kenapa kami tidak
mendatangkan striker baru. Kami sebenarnya sudah mencoba membeli striker baru, namun situasinya tidak memungkinkan," beber Pep yang dikutip Sportsmole.Guardiola menyebut bahwa keberhasilan timnya menang besar ini dikarenakan timnya punya kualitas yang sangat bagus. Ia percaya bahwa karena kualitas yang dimiliki timnya, mereka bisa menutupi kebutuhan striker City."Saya memiliki skuat yang fantastis. Saya harus berterima kasih kepada pihak klub yang telah memberikan pemain-pemain yang hebat kepada saya," ujarnya.Manchester City akan kembali bertanding di bulan September seusai jeda internasional.The Citizens akan berhadapan dengan Leicester City pada hari Sabtu (11/9) malam nanti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar